Rapat Permasalahan E-Order

7686

Nov 21, 2023

Kamis 2 September 2021, Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta melaksanakan Rapat Permasalahan pada E-Order, agenda rapat tersebut yang pertama adalah terkait metode pembayaran oleh OPD kepada UMK agar dapat lebih cepat terlaksana, kedua yaitu terdapat laporan terhadap kualitas produk UMK. Di dalam acara Kasubid Sistem Informasi BPPBJ DKI Jakarta, Andri Surya Achmadi dalam rapat ini menyampaikan kepada para UMK dan Pendamping untuk selalu menjaga kualitas produk dan mengikuti pelatihan-pelatihan yang telah di sediakan oleh Jakpreneur agar kualitas produk dapat meningkat dan terjaga.

Sosialisasi ini dihadiri Pendamping dan Kasatpel Jakpreenur, para undangan telah menyampaikan pesan dan saran terhadap pengembangan dan pemanfaatan Sistem E-Order agar semakin baik.

Rekomendasi Untuk Anda

Sarana
   
Moda Suara
  
Perbesar Teks
  
Perkecil Text
  
Warna
  
Klise
  
Penerangan
  
Tulisan Dapat Di Baca
  
Garis Bawahi Tautan

BPPBJ DKI Jakarta

Mewujudkan BPPBJ sebagai organisasi pengadaan yang bersih, transparan, akuntabel dan berorientasi pada pelayanan publik